Citra Swarna Group Gandeng BTN Genjot Penjualan KPR EAZY

Citra Swarna Group Gandeng dengan BTN Genjot Penjualan KPR EAZY

Dampak pandemi Covid-19 yang sudah memasuki tahun kedua ini tidak menyurutkan langkah pengembang properti untuk terus berkreatif dan berinovasi dalam pengembangan dan pemasaran produknya. Seperti yang dilakukan oleh Citra Swarna Group yang menggandeng PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau biasa disebut dengan Bank BTN untuk terus menggenjot pemasaran hunian ciptaannya, melalui Program “KPR EAZY”

Kerja sama itu ditandai dengan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bank BTN dengan Citra Swarna Group oleh irektur Utama (Dirut) Direktur Utama Citra Swarna Group Victor dan Senior Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar beserta staf dan jajarannya.

Viktor menyakini bahwa dengan Program KPR EAZY akan berdampak dan memberikan angin segar kepada para konsumennya dikarenakan banyaknya kemudahan yang ditawarkan untuk kepemilikan tempat tingal pada proyek-proyek ciptaan Citra Swarna Group, sama halnya seperti Citra Swarna Grande dan Kartika Residence.

Kemudahan yang ditawarkan antara lain, bebas biaya provisi dan biaya administrasi, suku bunga mulai dari 4,99 persen fixed selama dua tahun, dan biaya prosesnya yang murah.

“Melalui kolaborasi ini, diharapkan bisa membantu dan mendorong pertumbuhan dan minat pembelian tempat tinggal dengan KPR yang berbagai macam produk yang kompetitif dan juga inovatif. Perlu diketahui, Program KPR EAZY ini berlaku untuk semua produk rumah atau hunian yang dibesut oleh Citra Swarna Group” jelasnya.

Baca juga: Angka PHK Naik Tajam, Klaim JHT BPJamsostek Meroket Rp. 26 T

Bank BTN Optimistis Tren Positif Perkembangan Ekonomi di Indonesia

Bank BTN Optimistis Tren Positif Perkembangan Ekonomi di Indonesia

Suryanti menambahkan, Program KPR Eazy akan terus berlaku hingga periode bulan Oktober 2021 dan ada kemungkinan bisa diperpanjang jika minat beli konsumen yang tinggi. Sementara itu, untuk target penjualannya sendiri yang dapat dihasilkan dari dua proyek ini sebesar Rp. 45 miliar hingga Rp. 55 miliar dengan masa durasi selama satu bulan.

Maka dari itu, untuk mengejar pertumbuhan mencapai 8 persen, di fase kedua masa pandemi Covid-19 ini Bank BTN sedang gencar dan secara terus-menerus untuk menggenjot pemasaran kredit pengembangan properti sebagai bisnis intinya, yang salah satunya adalah berkolaborasi dengan para pengembang elite dan pilihan, seperti Citra Swarna Group.

“Angka posotif kasus Covid-19 makin hari makin melandai dan tren positif pengembangan perekonomian di Tanah Air saat ini membuat kami sangat yakin dan optimistis bahwa target penjualan dalam Program KPR EAZY ini dan pertumbuhan KPR secara korporasi sebesar 8 persen bisa dicapai.” ujarnya.

Produk hunian terlaris yang terletak di pusat wilayah Karawang seperti Citra Swarna Grande dan Kartika Residence, menghadirkan konsep rumah hunian dengan konsep yang berbeda dari produk properti lainnya yang ditawarkan. Seperti Kawasan Mandiri yang terintegrasi denganbeberapa fasilitas pendukung (one stop living) diantaranya tempat ibadah, pusat kuliner, pusat komersial, pusat olahraga, pasar bersih, waterpark, dan tempat wisata seperti danau.

Saat ini contohnya seperti properti Kartika Residence sedang memasarkan produk terbarunya, yaitu Cluster Kahuripan. Dengan mengusung tema konsep yang ikonik dan merupakan hunian terbesar pertama di wilayah Karawang. Kluster tersebut dihargai mulai dari Rp. 500 jutaan per unitnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. “Dengan harga yang dibandrol segitu, artinya konsumen yang tertarik untuk membelinya dnegan sistem kredit bisa dicicil Rp. 2 jutaan per bulannya, dan konsumen sudah bisa mendapatkan rumah idaman yang modern dan yang tak kalah menariknya ialah fasilitas yang diterimanya yang super lengkap di pusat Karawang, “jelas Victor.