Kelly Flannery Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Nashville

Dewan Metro Nashville pada hari Selasa dengan suara bulat menyetujui Kelly Flannery untuk menjabat sebagai direktur keuangan, mengawasi anggaran kota sebesar $ 2,65 miliar.

Flannery memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman keuangan dan terakhir menjabat sebagai Charlotte, kepala keuangan Carolina Utara dari Juni 2019 hingga Juli 2021.

Dia akan mengambil kendali dari Direktur Keuangan interim Saul Solomon, seorang pengacara Nashville yang mengisi posisi itu pada 7 September ketika pejabat kota melanjutkan pencarian pengganti mantan Direktur Keuangan Kevin Crumbo.

Pengalaman Flannery termasuk mengarahkan operasi keuangan sehari-hari dari anggaran Charlotte senilai $11,5 miliar, mengelola portofolio utang senilai $4 miliar. Dan mengelola program investasi rencana perwalian manfaat karyawan Charlotte.

Kelly Flannery Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Nashville

Sebelum bekerja di Charlotte, Flannery menjabat sebagai wakil CFO di Chicago dari 2016 hingga 2019, di antara peran lainnya. Dia juga menjabat sebagai wali dan anggota komite investasi dari dua sistem pensiun publik.

Flannery tergabung dalam Women in Public Finance, sebuah organisasi nasional yang bertujuan untuk memajukan peluang kepemimpinan perempuan.

Flannery akan mewarisi anggaran berimbang secara struktural, menurut kantor Walikota John Cooper. Tapi Nashville menghadapi tantangan keuangan lainnya, termasuk utang dan kewajiban besar untuk perawatan kesehatan pensiunan dalam jangka panjang.

Krisis Keuangan Nashville, Kelly Flannery Dianggap Mampu Oleh Dewan Metro

Krisis Keuangan Nashville, Kelly Flannery Dianggap Mampu Oleh Dewan Metro

Tarif baru Nashville tetap yang terendah dari empat kota besar Tennessee. Rumah tangga rata-rata di Davidson County membayar pajak properti yang lebih rendah. Diukur dengan dolar dan sebagai bagian dari pendapatan rumah tangga – daripada semua kecuali 20 dari 140 kabupaten terbesar di negara itu. Termasuk rumah bagi Austin, Dallas, Philadelphia, Charlotte, Atlanta, dan Cincinnati.

Tetapi tarif pajak Nashville melonjak dan menaikkan biaya untuk bisnis tepat ketika Covid-19 memukul mereka: Konvensi NRA dan CMA Fest dibatalkan. Dapur restoran dan jalur perakitan pabrik tidak bergerak.

Kesengsaraan keuangan Nashville yang membingungkan – yang memaksa pejabat kota untuk menutup kesenjangan anggaran yang berulang bahkan ketika bisnis lokal dan adegan pariwisata naik ke ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya – bertabrakan dengan pandemi yang memicu resesi nasional dan dapat menghapus $ 472 juta pendapatan lokal selama 16- rentang bulan, menurut proyeksi dari pemerintahan Cooper.

Baca Juga :

COVID-19 Membuat Ekonomi Perkotaan Australia Kurang Efektif

Diharapkan dengan pemilihan direktur keuangan Nashville yang baru ini, Kelly Flannery bisa mengatasi pertumbuhan ekonomi Nashville. Kepercayaan sudah berkerja selama 20 tahun sebagai ahli keuangan.